Selasa, 17 Maret 2015

finally

yes. my dreams come true. kenapa mimpi? karena awalnya membayangkan saja bisa menonton Seringai main secara langsung itu jauh sekali. bukan karena sulit untuk membawa band unit rock oktan tinggi asal Jakarta ini untuk main ke Padang. tetapi, pihak penyelenggara atau EO mana yang mau dan bisa memboyong band keren ini ke Padang.

akhirnya semua jadi nyata. walau sempat tertunda dari jadwal awalnya dan ada yang bilang hanya gosip belaka. hahaha

gue tentu sangat senang dan sangat menantikan. secara sangat mengidamkan nonton seringai main secara langsung. dan gokilnya lagi gue nggak hanya nonton seringai manggung. tapi juga bakal mewawancarai seringai langsung. awal dikabarin dan ditugaskan bakal ngengewawancara seringai bahagianya tak terkira. hahaha ngebayangin aja gemeteran. haha

acara ini sebenarnya udah lama. pertengahan desember 2014 kemaren. pengen banget kemaren habis nonton langsung update di blog. tapi ya gitu. biasa ditunda-tunda akhirnya terlupakan. haha tapi akhirnya kepikiran lagi dan niat nggak bakal nunda-nunda lagi buat ngepost.

malam itu tak bakal terlupakan. ketemu arian yang keren banget, sam yang aslinya cakep banget, khemod yang ramah banget dan mas ricky yang juga cakep dan keren. juga ketemu kak ade road managernya seringai. kagum sih sama dia. kak ade aslinya juga kece banget. yang pastinya permainan seringai nan keren sekali.



ini foto di backstage bareng kak ade dan kak rendha yang sebagai photographernya seringai







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar